Pokja wartawan kab. Bogor gelar raker dipelabuhan ratu.

Bogor, Citra Indonesia- Kelompok kerja (pokja) wartawan kabupaten bogor menggelar acara rapat kerja di vila kadaka, pelabuhan ratu, sukabumi jawa barat.

Acara yang berlangsung pada 16 -17 januari 2021 dihadiri oleh pengurus dan para anggota.

Dalam sambutannya ketua pokja Em Liswandi mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan profesionalisme kerja dalam dunia jurnalis. Hal itu dikarenakan organisasi pokja wartawan kab. Bogor akan turut serta dalam pengawasan perkembangan pembangunan diwilayah kabupaten bogor.
“Mari kita tingkatkan kwalitas kinerja kita agar nantinya pokja menjadi salah satu organisasi yang cukup berperan dalam pengawasan pembangunan diwilayah kabupaten bogor.” Ujarnya.

Sementara itu Putra Gara selaku dewan pengawas pokja wartawan kab. Bogor berpesan pokja harus mengasah kembali tajinya. karena selain mengkritik tapi juga memberikan solusi dan masukan kepada pemerintah kabupaten bogor.
“Sebagai organisasi wartawan tertua dikabupaten bogor, pokja harus mengasah dan menunjukkan kembali tajinya. Hingga bukan hanya mampu mengkritik, tapi juga memberikan solusi dan masukan kepemerintah kab. Bogor.” Ujarnya.

(Rudy)

45 Views