Kelurahan Sukamaju Adakan Musrembang TK Kelurahan Tahun 2021

Depok,-Citra Indonesia,-Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Senin (11/01/2021) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2021 di Gedung Madrasah Al-hidayah jln H Dimun RW. 06 Sukamaju Depok.

Untuk rencana program Anggaran APBD Tahun 2021 Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Cilodong, Supomo sekaligus memberikan sambutan, menyampaikan program untuk menentukan sejumlah titik pembangunan infrastruktur maupun kegiatan sosial non infrastruktur.

Hadir pula Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya dari Praksi PKS, Dalam sambutanya. Qurtifa Wijaya, menyampaikan untuk anggaran usulan
melalui aspirasi Dewan akan kami bantu, mengusulkanya dana aspirasi pembangunan baik fisik /nonfisik bila sudah masuk, usulan-usulan dan kerja sama dengan LPM,
mana yg harus di prioritaskan Paparnya.

dalam sesi yang sama Ibu Yeni dari Baoeda selaku Narasumber
Memaparkan tentang tata kelola. Program kegiatan sesuai surat No. 050 /04-Bapeda tentang Pedoman pengelolaan kegiatan Pembangunan sarana, prasarana Kelurahan dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dikelurahan, yang sdh di paparannya juknis kegiatan prioritas Kelurahan Tahun 2022. Paparnya.

Sementara Ketua LPM. Kelurahan Sukamaju menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran nya di acara musrenbang dan acara ini tdk seperti biasanya mengingat situasi condisi masih dalam keadaan Covid- 19 usulan-usulan dari para ketua RW. TP PKK kelurahan Pokja-Pokja dan Katar silahkan di isi form usulan yang sudah kami bagikan, ungkapnya..

dalam Acara yang Sama Lurah Sukamaju Nurhadi, menyampaikan ke pada awak media,
Musrenbang tujuannya menyatukan pemikiran dan inovasi apa-apa saja yang skala prioritas khususnya di wilayah kelurahan Sukamaju, diantaranya:
Aliran sungai, Drainase, Jalan setapak, jalan umum dan lainya,

Selanjutnya Nurhadi nengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah hadir di acara musrenbang ini, sehingga acara berjalan dengan lancar,

Nurhadi menyampaikan masukan serta usulan-usulan,
nantinya kami akan bermusyawarah dgn LPM. TP PKK Kelurahan dan Pokja- Pokja, semoga apa apa yg dihasilkan musyawarah bersama ini dapat terealisasi pada saat pelaksanaanya. paparnya..

Seperti yang kita ketahui dalam musrembang kelurahan Sukamaju dihadiri hanya pemangku wilayah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 maka kegiatan ini tdk seperti biasa..

(Dd)

49 Views