Gimana Pak Idris, katanya Depok Kota Santri, Tapi Pendidikan Aliah Negeri Tidak Ada.

Depok,- Citra Indonesia,-Menanggapi terkait Minimnya Pendidikan Madrasah dan tidak adanya Sekolah Aliyah Negri di Kota Depok
Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra mengatakan,

“Ngakunya kota santri, tapi pendidikan aliah negeri tidak ada. Ini berarti ada yang tidak beres mengurus Kota Depok,” tuturnya.

Ahmad Muzani mengatakan dengan ide gagasan dari sekian banyak program yang pro rakyat,
Salah satu tanggungjawab kami menghadirkan pemimpin, Wali kota yang mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. kami pandang Pradi-Afifah mampu menghadirkan kualitas pemimpin yang terbaik,

Ahmad Muzani, dan pihaknya sudah Mendedikasikan Pradi Supriatna Berpasangan dengan Afifah Alia untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok di Pilkada 2020..
Pradi merupakan salah satu kader Gerindra itu dipilih karena dipercaya mampu mengatasi berbagai persoalan di Depok, yang merupakan salah satu kota strategis penyanggah Jakarta.

“Masyarakat Depok problemnya masih banyak. Kemiskinan dan, pengangguran banyak. Tugas seorang pemimpin, tugas seorang walikota bagaimana mensejahterakan rakyat,” kata Ahmad Muzani saat bertemu dengan sejumlah kader internal Gerindra di Depok Jawa Barat 23/11/20

Ahmad Muzani mengatakan Hampir 25 Tahun Madrasah Aliyah Negeri (MAN) belum ada
baru memiliki Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN), di Jalan Kampung Sawah No31 Kelurahan Jatimulya, Cilodong Depok.

Sementara Ketum Depok Bergaya, H Acep Menanggapi,masalah ini sangat Miris dengan Pemerintah Kota Depok, hingga saat ini belum adanya pembangunan Madrasah Aliyah Negeri , dirinya sangat yakin bilamana Pradi Afifah memenangkan pertarungan akan dapat terwujud.

” Saya yakin dengan Pradi Afiah MAN dapat terlaksana, bagaimana juga kan serius dan tidaknya , kalo memang serius pastinya segala apapun niatan dapat direalisasikan, intinya komunikasi dengan Pemerintah Pusat , kalau ada kendala kan pasti ada solusinya, ” ujar H Acep .
Selain Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri , H Acep juga menegaskan kepada Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna

“mendukung semua program kerjanya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kedepannya ditambah lagi, kesejahteraan guru sampai akan di naikan tiga kali lipat dari sebelumnya.”

Semua guru akan kami sejahterakan termasuk guru Madrasah, itu tekad Pradi bilamana beliau terpilih nantinya, jadi masyarakat harus dukung juga Pradi menjadi Walikota Depok, Pungkasya.

(Dd)

31 Views