Penemuan mayat Gegerkan Warga Cilebut Residence.

Citra Indonesia, Bogor– Warga Perumahan Cilebut Residence Desa Cilebut barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang berada di kolong jembatan.

Penemuan bayi tersebut berawal saat Efendi (35), pekerja buruh harian lepas, pada Selasa (17/11/2020) sedang mencari rongsokan di bawah jembatan perumahan cilebut residence, awalnya ia mengira ada sebuah boneka yang terhalang tumpukan sampah plastik.

Melihat hal tersebut, Efendi pun mencoba memastikan lagi bahwa yang dilihatnya adalah boneka, Namun tanpa diduga yang dilihat Efendi adalah seorang mayat bayi.

Terkejut dengan penemuan bayi tersebut Efendi pun melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat, dan langsung meneruskan laporan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukaraja.

Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat, pihak polsek langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk langsung melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan, didapati seorang mayat bayi laki-laki berumur sekitar 1 tahun yang sudah mulai membiru,” jelas Kapolsek Sukaraja Polres Bogor, Kompol Ari.

Selanjutnya anggota dengan dibantu warga pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke RS Kramat jati untuk dilakukan Autopsi.

“Hingga saat ini, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan,” kata Kompol Ari. (Rudy)

69 Views