Nurodji Kritik Keras Kinerja Pemimpin Depok Saat ini

Depok,- Citra Indonesia- Tatap muka Tokoh Masyarakat Depok dari berbagai unsur perwakilan kecamatan denyan Ketua Timses Pradi Afifah, Nurodji, diadakan di RM Betawie Ngumpul Jalan Raya Tanah Baru Beji Depok (15/11).

acara yang dihadiri tokoh perwakilan Masyarakat se Kota Depok tersebut dengan mengusung tema:

“Meminta perhatian pembangunan di Kita Depok dari segi Ekonomi,Sosial,Budaya dan Pembangunan lainya yang dipandang kurang merata, dan kurang tepat sasaran, ”

Dalam kesempatan tersebut Nurodji mengajak Masyarakat untuk tidak Golput, berpolitik yang Santun, dan mengajak untuk menentukan arah politik yang dimulai dari diri sendiri, Saudara,Teman dan bahkan melalui Door to door.

” Pilih Pemimpin yang Pro Ke Masyarakat, untuk itu Pilih No 1 Pradi Afifah, ” Tegas Nurodji.

Dia menambahkan, saat ini banyak pembangunan infrastruktur dan sekolah yang tidak merata, bahkan Saat Hujan pun kerap diterpa Banjir.

Ditegaskan Nurodji, masyarakat belum mendapat perhatian yang sama baik dari Mayoritas maupun minoritas yang kurang mendapat perhatian pemerintah kota Depok.

Nurodji mengatakan Pemimpin saat ini kurang berpolitik berdasarkan asas kebhinekaan.

” Dari segi Politik mereka semua kuasai dari perolehan kursi DPRD dari 6 jadi 12,
Padahal sebelumnya Komitmen membangun Depok secara merata, ” Tuturnya.

” Lihat sekarang ini, anak muda mencari identitas sendiri
Tidak memiliki fasilitas baik itu Gedung Olah Raga,Kesenian dan tempat Kresi anak muda untuk menampilkan bakatnya,
Contoh daerah Bandung Jawa Barat,
Anak mudanya bisa difasiilitasi dengan baik oleh pemerintah sehingga bisa berkreasi dengan baik, sementara di depok tidak ada pembelaan untuk masyarakat Depok dari segi apapun, ” Imbuh Nurodji.

Sikap kritis Nurodji juga tidak hanya menyangkut infrastruktur namun juga ke berbagai lini salah satunya menyoroti silva yang terlalu besar sehingga dinilai kurang menyerap untuk kebutuhan masyarakat.

Dd/CI

66 Views