PEMBANGUNAN SDN SAWANGAN 1 DEPOK DI KEBUT, UNTUK KEJAR TARGET

Depok, -Citra Indonesia –  Proyek pekerjaan pembangunan SDN Sawangan 1 Depok,yang saat ini sedang dikerjakan,untuk menambah Ruang Kelas (Roombel)/Ruang Belajar-Mengajar (Siswa – Guru),serta serta penambahan ruangan lainnya,yang harus diselesaikan sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Pekerjaan pembangunan tersebut,untuk membangun 3 (Tiga) Lantai,dengan peruntukkan 17 (Tujuh belas) Ruang Kelas(Roombel),ditambah 4 ruangan yang akan diperuntukkan untuk aktifitas/kegiatan lainnya.

BuletinIndonesiaNews,melakukan kunjungan ke proyek tersebut,untuk mendapatkan konfirmasi perihal informasi pembangunan tersebut,pada tanggal 7 November 2020.

Bapak Joko,selaku Penanggung Jawab Pelaksana Proyek Pembangunan SDN Sawangan 1 Depok,menjelaskan kepada Kami,bahwa memang benar,Mereka sedang mengejar target pembangunan Gedung 3 (Tiga) Lantai,untuk penambahan 17 (Tujuh belas) ruangan kelas baru (Roombel),dan 4 ruangan lainnya,untuk aktifitas/kegiatan lainnya.
Adapun progress pembangunan sudah mencapai 56 %(Lima Puluh Enam Persen),dan semoga saja Kami dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan tepat waktu,sesuai yang telah ditetapkan oleh Penyedia Pekerjaan yaitu Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok,ujar Joko.

Vanda,selaku Site Manager pekerjaan proyek tersebut,dari PT. HAGITA SINAR LESTARI MEGAH,menambahkan,bahwa Kami telah berupaya mengerjakan proyek tersebut ,untuk tepat waktu,yaitu sampai dengan tanggal 31 Desember 2020,dan Mereka juga berharap agar tidak ada Addendum,dari Penyedia Pekerjaan,dalam hal ini Disrumkim Kota Depok.
Pelaksanaan Segala daya upaya kemampuan Kami semaksimal mungkin,walaupun pekerjaan ini,sering terkendala karena faktor Hujan,dimana saat ini telah masuk Musim Hujan.

SDN Sawangan 1 Depok,dikerjakan menggunakan Dana APBD Kota Depok,senilai Rp. 7.193.949.100,00 (Tujuh Milyard Seratus Sembilan Puluh Tiga Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Seratus Rupiah),dengan durasi waktu pekerjaan selama 120 (Seratus Dua Puluh) hari kerja Kalender.

Disrukim Kota Depok,selaku Penyedia Pekerjaan,selalu melakukan pengawasan terhadap pekerjaan penbangunan tersebut,demikian halnya juga yang dilakukan oleh Konsutan Pengawas yang telah ditunjuk oleh Disrumkim,juga selalu memonitor setiap saat progress pekerjaan ke Disrumkim,kata Gabe Sidabutar,selaku Konsutan Pengawas.

Pekerjaan Pembangunan SDN Sawangan 1 Depok,masih terus dikerjakan,dan dikebut pejerjaan,sesuai yang terlihat oleh Tim Media di lokasi pekerjaan.

Dd

62 Views