Sekber Wartawan Depok adakan Hut ke-3

Depok ,- Citra Undobesia,- Ketua Panitia HUT Sekber Wartawan ke3 M.F Setiawan yang sering di sapa Fay dalam HUT Sekber Wartawan ke-3 memberikan kata sambutan menyampaikan secara pribadi menyampaikan bahwa dirinya genap setahun bergabung dalam Sekber, diakuinya Sekber merupakan organisasi yang luar biasa.

“Artinya menjalankan semua kegiatan positif, yang lain dari biasa, seperti Muskot, Raker dan Ngopi Bareng. Harapan kita ke depan lebih solid lagi, sinergi dan lebih kreatif” , tukasnya.

Fay menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terlaksananya peringatan HUT Sekber ke 3.

“Terima kasih juga kepada Walikota Depok, Sekda Kota Depok, Kepala Diskominfo dan kepala OPD lainnya, atas dukungannya”, pungkasnya.

Dalam acara yang sama Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep mengatakan, dengan peringatan HUT tersebut, menjadi langkah awal kembalinya eksistensi Sekber, untuk tetap kreatif & produktif, dimasa pandemi Covid -19.

“Ke depan, harus ada inovasi dan kreasi yang lebih bisa dibanggakan. Semoga Sekber jadi lebih dewasa, makin bertanggung jawab, kreatif dan lebih bersinergi dengan media lainnya”, tuturnya.

Sementara itu Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok Jarmud A.S Tahun yang akrab disapa Semy, menyampaikan meski acara Hut Sekber sederhana tapi luar biasa. Pasalnya lewat kepedulian anggota, walau dimasa pendemi, peringatan HUT sekber ke-3 dapat terselenggara dengan baik

” Kita bukan lihat jumlah tapi kualitas. Mari satukan kebersamaan memasuki usia ke 3, selamat HUT sekber ke 3 . Saya percaya perjuangan kita ini, mendapat keberkahan Tuhan YME”, bebernya.

Pembina Sekber Wartawan Kota Depok Herry, Budiman menyampaikan apresiasi kepada anggota, yang sukarela mengadakan HUT Sekber ke-3.

“Ini yang menjadi tradisi di Sekber, semua kegiatan sudah masuk dalam raker, tapi karena Covid jadi tertunda”, imbuhnya.

Walau masih usia Balita, menurut Herry pengurus Sekber sekarang sudah berlari kencang, pasalnya pengurus sudah menyusun agenda kegiatan yang padat hingga akhir tahun.

“Ini tinggal kita dukung. Saya juga intervensi kegiatan rutin Ngopi Bareng yang jadi ikon Sekber”, tambahnya.

dalam kondisi sulit, kegiatan Sekber tidak perlu heboh, sebab apa yang terjadi hari ini tidak lagi mundur ke belakang.

“ini tahun ke empat berjalan, saya juga terus mencitrakan bahwa sekber ini eksis. Dengan sudah tersusunannya Renja 2021, menjadi suatu kemajuan, maka pada Raker Desember 2020 nanti di Garut, merupakan sarana penyusunan kegiatan untuk tahun 2022”, paparnya.

Dd

9 Views