Klarifikasi dan Hak Jawab FS Terkait Pemberitaan Pasgar : Media Citra Indonesia Meminta Maaf

Depok,- Citra Indonesia,-Terkait pemberitaan Media Citra Indonesia Pimpinan Citra Indonesia beserta seluruh Jajaran Mohon maaf yang sebesar besarnya kepada FS atas pemberitaan tersebut. Bahwa pemberitaan tersebut terjadi atas kekeliruan dan Kesalah pahaman.

Fs menyampaikan, “Bahwa Saya tidak pernah sakit hati, serta saya tidak paham maksud dari tulisan tersebut. Saya juga tidak pernah ikut serta dan terlibat dalam perkumpulan dan kegiatan terkait Permohonan SIM Pasar Segar. Mengenai tuduhan saya dan wartawan saya tidak bisa menulis tolong di pertanggungjawabkan. Juga tudahan saya melanggar UU ITE dan KEJ jelas itu Fitnah dan Pencemaran nama Baik. Itu juga termasuk perbuatan tidak menyenangkan,” Papar FS. dirumahnya dikawasan Cilodong 10/10/20

Lebih lanjut Fs Menjelaskan, Saya menerima permohonan maaf serta etikad baik dari DD sebagai team dan pimpinan media-media yang menayangkan pemberitaan miring tersebut.

Fs Hanya berpesan kedepan tolong lebih teliti dan jangan mau sampai di provokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” Tutup FS.

(Dd)

12 Views