Rasid-Mustakim Semakin Membumi di Tanjab Timur, Direktur MC RAMAH: Masyarakat Butuh Perubahan Nyata

Tanjabtim, citraindonesia –┬áSetelah resmi mendaptarkan diri di KPU pada tanggal 6 September 2020 yang lalu, Kini pasangan Abdul Rasid- Mustakim terus mendapatkan simpati dari masyarakat luas. Support dan dukungan terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat Tanjab Timur yang menginginkan Perubahan secara nyata dan bukan hanya Jargon semata.

Direktur Media Center, Dedi Saputra Mengatakan, semuanya kita serahkan kepada masyarakat Tanjab Timur, karna kita adalah Negara demokrasi, maka seluruh kedaulatan ada ditangan masyarakat itu sendiri. Perubahan akan terjadi jika semua masyarakat sadar dan tidak mudah terpengaruh oleh janji-janji manis dan Money Politik yang ditawarkan oleh kandidat.

” Semuanya kami serahkan kepada masyarakat Tanjab Timur, negara kita adalah negara demokrasi, jadi kedaulatan itu penuh ada ditangan masyarakat, kalau ingin perubahan yang secara nyata ayok bergabung bersama kita. Makanya kita sejak awal telah berkomitmen tidak akan membeli masyarakat dengan Money Politik, karna itu merendahkan Masyarakat dan Pencundangnya demokrasi”. Ungkapnya, Sabtu(18/09/2020).

Dedi kembali menegaskan, Masyarakat harus cerdas dalam ajang Pilkada ini, karna inilah yang akan menentukan nasib Kabupaten ini 5 Tahun yang akan datang.

“Masyarakat Tanjab Timur saya kira sudah mendapatkan pelajaran politik yang sudah luas, mereka sudah belajar dimasa lalu. Bahwa jangan sampai masyarakat mau dibeli harga dirinya dengan sejumlah uang demi kepentingan sesaat, namun mengorban Kepentingan yang lebih besar” Tutupnya diujung sambungan Telepon. (rano/tim)

28 Views