Idris – Imam Daftar ke KPU Berjalan Lancar

Depok,- Citra Indonesia,-proses pendaftaran yang dijalankan oleh kandidat pencalonan walikota dan wakil walikota KH.IDRIS.DAN IMAM..dilaksanakan Minggu ( 6 / 9 / 20 )di KPUD,dapat berjalan dengan Lancar , aman serta terkendali dgn kesesuaian ketentuan tidak mengadakan kerumunan .

Ditanya tentang HEAD TO HEAD,..pak KH.IDRIS DAN IMAM Beserta koalisi partai mengatakan ; kami siap melaksanakan.
Mengenai banyaknya koalisi calon Pradi dan Hafifah,,,tanggapan pak KH.Idris ,mengatakan,dengan demokrasi yang cukup dewasa,ini sejak 74 tahun,masyarakat akan lebih dewasa dalam menilai bagaimana pelaksanaan kinerja dari pemimpinnya.
Dalam hal pelaksanaan pembangunan dikota ini.

Perihal tentang cuti dalam pilkada,calon KH.idris ..akan mengajukan cuti kepada Gubernur tanggal 26,berdasar awal tahun pilkada.dgn menyelesaikan proses-proses persyaratannya..
Dimasa pandemi ini ,mengenai sosialisasi,pelaksanaan ini mengikuti arahan dari KPUD,kalau dilaksanakan secara terbuka ,hanya dibatasi sekitar 50 an.orang,kalau memang lebih,akan diadakan melalui zoom,dan online .ungkap wakil wali kota bapak Imam.

Dalam pelaksanaan sosialisasi,partai pendukung,akan membentuk team sukses,,yang sdh ditunjuk dan ditetapkan yaitu bapak hafid..dan beliau akan mengundang partai pengusung,tuk membentuk serta membuat program kerja dalam pemenangan.( Dd/Anto ).

26 Views