H.M.Juber S.ag Kembali Nahkodai Partai Golkar Kabupaten Tanjab Timur Secara Aklamasi

Jambi – CitraIndonesiaOnline- Anggota DPRD Provinsi Jambi, M Juber kembali menahkodai Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2020 – 2025. Musyawarah Daerah V DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Timur digelar di kantor sekretariat partai Golkar Provinsi Jambi dikawasan pasar kota Jambi, Senin (27/07/20).

M Juber berhasil menang secara aklamasi dengan mengantongi 14 suara.

Dalam sambutannya M Juber
menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan kecamatan partai Golkar se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pimpinan ormas dan sayap partai.

M Juber menegaskan kedepannya akan berupaya menaikan kursi partai Golkar di DPRD Tanjabtimur.

“Untuk kedepannya kita akan berupaya menaikan lagi perolehan kursi di parlemen, yang mana sebelumnya partai Golkar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur memperoleh sebanyak 4 kursi, yakni 2 kursi di Dapil II, 1 kursi di Dapil I, dan 1 kursi di Dapil III.”

Lanjut Juber, untuk kedepannya kita juga akan berupaya memenangkan cagub dan cawagub yang diusung partai Golkar yakni Cek Endra dan Ratu Munawarah, serta cabup dan cawabup Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rasyid – H Mustakim.

Kepada Awak Media CitraIndonesiaOnline,id.Melalui Via Seluler Abdul gapur S.H. ketua, (AMPI) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Tanjabtim Mengatakan Karna ini secara Aklamasi Tentu Semua Kader partai Golkar sudah Merasakan keberhasilan ketua (M Juber),dan Meminta Kembali Beliau untuk Menahkodai partai golkar di DPD 11 Tanjabtim.

Abdul Gapur Menambahkan ucapan nya Harapan Kedepan Partai Golkar di priode selanjutnya lebih maksimal lagi, kerja partai golkar untuk Mengibarkan Panji Panji golkar di tengah Masyarakat,” karena Golkar ingin hadir sebagai partai Rakyat, suara golkar suara Rakyat.” tandasnya(Rano)

15 Views