Setelah 3 Bulan Gelar Aksi Sosial, RJPC19 Depok Resmi Dibubarkan

CITRAINDONESIAONLINE.COM

DEPOK – Setelah terbentuk 3 bulan yang lalu,Relawan RJPC19 Kota Depok telah Resmi dibubarkan pada Minggu (17/5), Pembubaran yang dilaksanakan di Sekretariat RJPC19 di tutup secara resmi oleh Ketua RJPC Yusak Wawondatu.

 

 

Dengan telah menggelar aksi sosial hingga yang ke 9 para Relawan Jokowi Peduli Covid 19 tetap semangat membantu masyarakat Depok hingga detik detik dibubarkan.

 

Namun dikatakan Pembubaran tersebut bukan menjadi Titik akhir aksi sosial mereka melainkan hanya ditutup sementara untuk persiapan lebaran dan akan dilanjutkan dengan aksi sosial lain meski dengan nama yang berbeda.

 

” Terima kasih banyak kepada anggota RJPC19 yang dengan semangatnya meluangkan seluruh tenaga dan usahanya sehingga tercapai kegiatan aksi sosial kita yang telah terlaksana, ” Papar Ketua RJPC19 Yusak wawondatu.

 

Sebanyak 5 Ribu paket Masker dan Hand Sanitizer, Takjil serta Nasi Box telah dibagikan kepada masyarakat Depok melalui aksi sosial On the Road RJPC19 sejak awal terbentuk.

 

Kordinator pemetaan wilayah, Aray, menjelaskan bahwa selama aksi sosial mereka selama ini tidak ada kendala berarti dan bisa dikatakan telah berjalan dengan lancar.

 

” Tentunya kita hanya bisa membantu sesuai kapasitas kita yang juga dibantu para donatur,bukan dibubarkan tapi lebih tepatnya ditutup sementara karena kalo dibubarkan kesannya ada masalah, yang pasti kita akan melanjutkan aksi sosial berikutnya, ” Papar Dewan Pembina Sugeng Selamet.

 

Dijelaskan Suherlina selaku Sekretaris RJPC, Ke depan RJPC19 akan terus melanjutkan aksi sosial lainnya meski dengan nama yang berbeda dan tanpa struktural, salah satunya berbentuk program Bansos.

 

Zil/Citra Indonesia Online

 

 

 

 

26 Views