Komonitas Depok kondusif(Dekon) Membagikan sembako dari Donasi Paceng

DEPOK, Citra Indonesia,-penyebaran Covid-19 berimbas pada semua sektor salah satunya pada ekonomi. Banyak masyarakat yang terdampak dikarenakan harus tinggal di rumah. Meski Pemerintah telah mengucurkan bantuan, namun masih ada masyarakat yang belum menerima manfaat.

Sebagai bentuk kepedulian bagi terdampak Covid-19, komunitas Depok Kondusif (Dekon)berkolaborasi dengan Aliansi LSM kota Depok mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar

Acara yang berlangsung di kawasan Beji itu di hadiri oleh wakil dari Polrestro Depok, kanit Binmas AKBP Nurhayati, perwakilan kodim Depok serta beberapa anggota aliansi yang tergabung dalam acara tersebut.

Nachrowi selaku ketua serta penggagas acara berbagi paket goceng ini berharap dengan di adakannya acara pada hari ini dapat sedikit meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan.

“Yang kami bagikan pada hari ini adalah hasil sumbangan dari masyarakat kota Depok yang telah menyumbang kan dana nya dalam program Paceng atau paket goceng , istilahnya dari kita untuk kita, adapun kami cuma menyalurkan saja,”ujar bang Awie sapaan akrab Nachrowi,sabtu (16/05/2020).

Dikatakan Awi, Masih akan ada lagi tahap ke dua yang akan kami salurkan pada masyarakat, karena jumlah kami terbatas makanya kami bagi dua”insya Allah tahap ke dua nanti akan lebih tertib dan rapi dari tahap pertama kali ini,”pungkas nya

(Dd)

76 Views