Warga Depok Bagi bagikan Nasi kotak di Tengah maraknya Wabah Covid-19

Jakarta – Citra Indonesia
Diana Dewi. Warga Depok kelahiran 27 Juli 1965 silam itu, bersama keluarganya merasa terpanggil untuk membantu petugas pelayan kesehatan yang bekerja di berbagai rumah sakit di Kota Depok, Jawa Barat. Mereka memberikan bantuan berupa 1.000 nasi kotak perharinya.

Menurut Diana Dewi, kegiatan memberikan nasi kotak dilakukan dengan menggunakan truk boks dan akan dilakukannya selama satu bulan penuh mulai 1 April hingga akhir April 2020 nanti.

Pada hari Kamis kemaren (2/4/2020), pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Dewi ke RS Puri Cinere, RS Graha Permata Ibu, RS Asyifa, RSUD Depok serta RS Permata Depok. Masing-masing rumah sakit menerima sumbangan nasi kotak sebanyak 200 pcs.

“Insya Allah nantinya selama satu bulan penuh, saya dan keluarga genap telah menyumbangkan sekitar 30 ribu nasi kotak bagi paramedis yang tengah berjuang melawan Covid-19. Ada pun bantuan yang saya berikan semata-mata demi kemanusiaan dan berharap pandemi ini lekas berakhir dari negeri ini,” ujar Diana Dewi.

Tak hanya itu, pada pertengahan April nanti, untuk meminimalisir meluasnya penyebaran wabah Corona, khususnya di Kota Depok, Dewi akan menggelar rapid test di pelataran kantor Wali Kota Depok.

(Dd*)

26 Views