Tutup Reses Ketiga Edi Sitorus Katakan ini Untuk Karang Taruna Dan Warga Cimanggis

Citra Indonesia Online l Cimanggis

Menutup Rangkaian Kegiatan Reses Ketiga yang berlangsung di RT05/03 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Anggota DPRD fraksi Partai Demokrat Ir. Edi Sitorus memberikan Wejangan Motivasi untuk para Anggota Karang Taruna.

 

Sama hal dengan Reses Sebelumnya, Reses Ketiga ini juga mendapat antusiasme warga dan para Anggota Karang Taruna memadati lokasi Reses.

 

Lurah Harjamukti, Paguyuban RT/RW/LPM,  Kader, Tokoh Masyarakat , Karang Taruna serta Stake Holder terkait yang hadir mengikuti kegiatan Reses Ketiga Ini   berharap Edi Sitorus dapat mengawal dan merealisasikan aspirasi masyarakat melalui Pokirnya.

Dalam Sambutan Resesnya dia juga memberikan semangat dan motivasi kepada karang taruna agar  membangun Networking jika ingin menjadi Enterpreneur yang baik.

 

” Modal Terbesar untuk menjadi Enterpreneur adalah Networking, Dan Networking tersebut juga bisa didapat dari berorganisasi atau Partai Politik, ” Ujarnya.

 

Dia mengisahkan dirinya pernah mengawali sebagai Pendiri Ketua Katar RW03 Cisalak Pasar pertama kali dan mulai ikut aktif berorganisasi sambil mempelajari leadership bukan hanya sekedar ikut , Sehingga dapat menunjang kemampuan manajemen diri serta Networking.

 

” Jadi kalau teman teman Karang Taruna mau maju salah besar kalau bicaranya Modal uang, Bohong!, Tapi modal untuk maju para anak muda adalah Kemauan, Komitmen dan Tuhan tentunya ”  Tegas Edi Sitorus.

 

Dia menambahkan siap merangkul karang taruna untuk maju dan berkembang sekaligus mempersilahkan Katar mengajukan proposal yang mungkin saja bisa di bantu melalui Pokirnya.

 

Menutup Reses Ketiga tersebut Edi Sitorus juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang hadir dalam Reses yang sudah terlaksana di 3 kelurahan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada antusias warga khususnya tempat saya Reses dimulai dari Mekarsari, Cipas dan Harjamukti yang mana masyarakat begitu antusias untuk hadir, Mudah mudahan kedepan wilayah kita akan lebih baik lagi, ” Tutup Edi Sitorus.

DDN/Citra Indonesia Online

 

 

 

55 Views