Handi Priambodo Kembali Terpilih Menjadi Kordinator Kolektif BKM Mekarsari

Citra Indonesia Online l Mekarsari

Rembug Warga Kelurahan (RWK) Forum yang memfasilitasi masyarakat kelurahan Mekarsari Menggelar pemilihan Tim 9 Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang berlangsung di aula kelurahan (Sabtu,28/12) untuk masa bakti 2019-2022.

 

Dari 23 Delegasi yang hadir menghasilkan 9 Tim Terpilih yang kembali di Kordinatori oleh Handi Priambodo.

 

Lurah mekarsari Iqbal Faroid berharap dengan terbentuknya kepengurusan BKM mekarsari yang baru ini dapat menjadi penyalur aspirasi warga masyarakat dari 9 RW perkampungan yang tergabung.

” Saya berharap dengan terpilih nya Handi sebagai Kordinator bisa lebih produktif lagi,Dan nantinya setiap kegiatan yang ada di BKM itu merupakan aspirasi masing masing RW ” Tegas Lurah iqbal.

 

Di tempat yang sama Handi Priambodo mengatakan siap menerima kritik membangun jika ada hal hal yang perlu di sampaikan dan dikritisi dalam kepemimpinan nya di BKM.

 

” Terima kasih banyak telah mempercayai saya sebagai Kordinator, Ke depan BKM akan semakin sulit,dan nanti di bulan januari kita akan merubah AD/ART BKM karena sudah 9 tahun yang lalu belum diubah jadi ada pasal pasal yang tidak relevan lagi dengan BKM kedepan, ” Jelas Handi

Dia juga menjelaskan jika masih mengacu pada Anggaran dasar saat ini BKM akan selalu menunggu program dari pemerintah.

 

 

DD/Citra Indonesia Online

 

130 Views