Danramil 2111 Parung Kapt. Inf. Iwan Wardhana Ramah dan Memasyarakat

BOGOR, citraindonesiaonline.id – Ketika awak media Citra Indonesia Online menyambangi kantor Koramil 2111 Parung, disambut ramah oleh komandannya langsung Kapt. Inf. Iwan Wardhana serta beberapa anggota Koramil yang bertugas sebagai babinsa di desa desa di Kec. Parung dan Kec. Ciseeng.

Baru kesempatan ini awak media sempat memenuhi undangan danramil ramah dan memasyarakat tersebut, walau Kapt. Inf. Iwan Wardhana baru beberapa bulan bertugas di Koramil 2111 Parung, tepatnya sejak 29 Mei 2019 lalu.

Ketika ditanyakan suka duka selama bertugas di Koramil 2111 Parung, komandan peramah, yang beristerikan Rianti serta berputera 1 ini mengatakan: “Selama bertugas selama 7 bulan ini, saya hampir tidak mendapatkan rasa duka atau kendala yang berarti. Karena saya melihat seluruh masyarakat di Kecamatan Parung dan Kecamatan Ciseeng selalu ramah dan menjaga hubungan antar sesama. Koramil bersynergi dengan Polsek Parung untuk menjaga kondusifitas di masyarakat. Koramil bersama Polsek juga melaksanakan program-program yang ada di desa-desa, terutama masalah keamanan lingkungan.”

Sebelum bertugas di Koramil 2111 Parung, Iwan Wardhana yang lahir di Surabaya 25 Maret 1973 tersebut sebelumnya pernah ditempatkan di Koramil XXIII, Yon 315 Garuda di Gunung Batu Bogor, Kodim Pelabuhan Ratu, Kodim Cianjur dam Kodim Kab. Bogor. (Agustion UH)

82 Views