Kampanye Damai Ds. Bojong Indah Kec. Parung

BOGOR, citraindonesiaonline.id – Suasana kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Bojong Indah Kec. Parung sejak Senin pukul.09.00 tgl. 28 Oktober 2019 dipenuhi oleh ratusan warga relawan/pendukung dari keempat calon kepala desa, yaitu:. No. 1 Ma’mun, No. 2 Ahmad Yani, No. 3 Samino SE, dan No. 4 Suryadi.

Ratusan kendaraan roda 2 dan mobil diparkir di halaman Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa. Tampak hadir seluruh anggota panitia, Kepala Desa Pjs. Winardi S.Sos, BPD, Bhabinmas Sapto Dewo, anggota Polsek Aiptu Widodo, Aiptu Hadi, Babinsa Rudi, dan Pengurus Karang Taruna Ds. Bojong Indah Kec. Parung.

Di atas mobil bak terbuka terlihat ke empat calon kades berdiri kompak dengan tersenyum simpati kepada warga desa yang melihat kampanye dari pinggir jalan. Dan bunyi suara klakson kendaraan roda dua dan roda empat.

Diantara iring-iringan mobil yang sarat puluhan sticker, tampak Bang Bagol sebagai Ketua Ranting Ds. Bojong Indah Ormas Laskar Banten ikut berpartipasi mengerahkan beberapa kendaraannya untuk suksesnya kampanye tersebut.

Dengan terlihatnya semarak dan antusiasnya warga Desa Bojong Indah yang ikut serta, kampanye ke empat calon kepala desa terlihat berjalan sukses. (Agustion)

86 Views