WAKIL WALIKOTA PRADI SUPRIATNA HADIRI KEGIATAN HIMPUNAN PEMUDA RW06 PONDOK RANGGON

CITRA INDONESIA ONLINE – Dalam Rangka memperingati Hari sumpah pemuda Himpunan pemuda RW06 mengadakan rangkaian kegiatan yang berlangsung minggu (27/10) dengan berbagai agenda acara di antaranya senam,jalan santai,kompetisi game online,makan berderet,Pemutaran Film,tarian,hingga pagelaran band, Acara ini juga turut di hadiri oleh Wakil Walikota Depok Pradi supriatna yang juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para pemuda yang ada di wilayah RW06.

Dalam Sambutannya wakil walikota Depok yang akrab di panggil Bang Pradi mengatakan Generasi muda,orang tua dan tokoh masyarakat di RW06 dapat berkolaborasi dengan baik hingga mampu melaksanakan kegiatan perayaan sumpah pemuda tersebut dan beliau juga turut serta mengikuti makan berderet dengan ketua LPM,mantan lurah Harjamukti H.Ramin, ketua RT/RW dan seluruh warga yang hadir.

Ketua pelaksana Faisal fadjrin mengatakan acara ini terselenggara atas swadaya anggota Himpunan pemuda RW06 di bantu para RT/RW,donatur dan juga para ibu ibu Jumantik RW06,Meski awalnya terkendala masalah pendanaan namun tidak mematahkan semangat para panitia untuk terus melanjutkan perayaan sumpah pemuda sekaligus hiburan untuk warga di wilayah nya, Turut hadir menjadi bintang tamu Varid Putra mbah surip yang menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat pondok ranggon RW06.

” Alhamdulillah RT/RW turut berkontribusi membantu kami,dan terima kasih juga buat ibu ibu Jumantik RW06 ” Papar Ketua panitia Faisal fadjrin.

Ketua RW06 Nunung Nurdiansyah juga mengapresiasi langkah para Himpunan pemuda RW06 yang dengan aktif dan mandiri berinisiatif untuk menggagas acara pentas seni budaya dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tersebut.

 

” Tentunya dengan kegiatan ini adalah momentum kebangkitan anak muda sekaligus menjadi Motivator khususnya di Harjamukti, Dan kedatangan Wakil walikota Bang Pradi Supriatna sangat memotivasi para anak muda di sini ” Tutur ketua RW06 Nunung Nurdiansyah.

Acara Sumpah pemuda yang bertema ” Merajut pemuda visioner dalam bingkai persatuan ” yang di adakan di lapangan tanah merah RT04 tersebut memang cukup unik dan dan artistik di mana ada beberapa pameran vespa,Tenda Camping, bola dunia yang terbuat dari sampah plastik dan pintu gerbang dari daun pisang kering bahkan potong rambut gratis dari Sobek Barbershop.

Yang pasti ini adalah agenda kegiatan dari aset pembangunan pemuda yang patut di banggakan yang di miliki RW06 pondok ranggon, dan kiprah Himpunan Pemuda tersebut akan selalu di nantikan dalam setiap momen oleh warga masyarakatnya sebagai kontribusi pemuda yang positif dan berkarya.

 

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

 

203 Views