Hardiono Hadiri acara Nobar G30SPKI Bersama masyarakat Sukamaju

Cilodong

Citra Indonesia online – Sekda Kota Depok Hardiono menghadiri Nobar film G30SPKI Bersama masyarakat di lingkungan RT 05 RW 06 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok tadi malam,Acara Nobar tersebut dilaksanakan di halaman Yayasan MI Darul Falah.

Juga Hadir dalam acara ini Camat Cilodong yang di wakili Kasi Trantib Sutrisno, Lurah Suka Maju Nurhadi SH,RW 06 Sugiarto,Ketua LPM  Kusnawan, Babinsa , Polsek ,para awak media Depok,sesepuh,Tokoh masyarakat,dan warga sekitar.

Dalam kata sambutannya Hardiono menyampaikan bagaimana sejarah proses perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan,

beliau berharap dengan Nobar film G30SPKI masyarakat menjadi faham bagaimana kebiadaban pemberontakan G30SPKI ini dan Hardiono juga menyampaikan Semoga kejadian tersebut tidak terulang kembali pada bangsa kita.

Dalam dialog bersama masyarakat Hardiono menjawab beberapa pertanyaan masyarakat seputar kebijakan daerah yang di rasa mungkin sedikit mengganjal di tengah masyarakat namun sekda kota Depok ini menegaskan bahwa hal itu adalah kebijakan pemerintah pusat bukan pemerintah daerah.

” Ini adalah pembagian kewenangan ,Mungkin di awal ada sedikit kurang singkron Untuk itu kita harus bekerja bersama mengusulkan ke tingkat pusat mudah mudahan ini bisa terealisasi dengan baik ” Papar Hardiono.

Seperti kejadian kemaren yg terjadi Deno di SMAN.1 DEPOK,Dengan kejadian seperti itu kita pun turun bahu membahu membantu  pelayanan masyarakat seperti pengurusan KTP, Sertifikat,kesehatan,itu semua harus di sosialisasikan dengan pihak terkait.

” Untuk kedepannya kita akan mempergunakan pelayanan melalui sistem IT sehingga Masyarakat bisa melihat, mendengar dan bisa langsung di Download di Hp kita sendiri sehingga urusan tentu akan bisa lebih mudah dan cepat ” Tutup Hardiono.

 

DD/Citra Indonesia Online

70 Views