Panitia Pilkades Ds Putat Nutug Bekerja Optimal

BOGOR, citraindonesiaonline.id – Jumat 16 Agustus 2019 lalu Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa sudah mulai membuka pendaftaran bagi masyarakat yang berniat mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Rapat Panitia Pemilihan Kepala Desa di Ds. Putat Nutug Kec. Ciseeng yang dilaksanakan pada Jumat 2 Agustus 2019 lalu telah menghasilkan susunan panitia sebagai berikut: Ketua: Burhanudin S.Pd, Wakil Ketua: A. Juhri S.Pd, Sekretaris I: Dede Rukmana S.Pd, Sekretaris II: Galuh Dewantoro S.Pd, Bendahara: Bunda Umsah, Seksi-seksi: Seksi Pendaftaran Pemilih: Siti Nureliah, Seksi Administrasi Bakal Calon: Gunawan S.Pd, Asep Riadi, Seksi Pemungutan dan Penghitungan Suara: Ahmad Khumaeni SE, Seksi Keamanan dan Ketertiban: Bambang Purwanto, Seksi Akomodasi dan Konsumsi: Tati Hartati.

Sekretariat Panitia Pilkades Ds. Putat Nutug yang terletak di wilayah Kp. Pulo Rt. 03/Rw. 07 hingga saat ini sudah menerima berkas dari 4 calon kepala desa, yaitu: Mad Darmawan, Nurdin, Luptie Fauzi, dan Deden Surahman.

“Sampai saat ini sebagai akhir waktu pendaftaran, baru 4 orang yang datang dan menyerahkan berkas. Namun berkas ke 4 calon tersebut masih ada beberapa yang belum lengkap. Maka kami sebagai panitia pemilihan kepala desa masih menunggu kelengkapan berkas pencalonan mereka.” Ujar Ketua Panitia Burhanudin kepada awak media yang juga didampingi anggota panitia lainnya.

Warga Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng sangat berharap pemilihan kepada desa yang digelar pada 3 November 2019 nanti dapat berjalan fair, serta sukses tanpa ekses. (Agustion/UAT)

79 Views