Lomba Tarik Tambang Di Perum Walikota Ds. Cibeuteung Muara Seru dan Meriah

BOGOR, citraindonesia.id – Berbagai cara masyarakat menumpahkan rasa gembira menyambut Hari Ulang Tahun RI ke 74, berbagai lomba digelar di pelosok wilayah di seluruh Indonesia. Selain juga ikut aktif dan hadir dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera sang saka merah putih.

Salah satu kegiatan ada di Perumahan Walikota Kp. Legok Ngenang Ds. Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng. Perumahan yang hanya terdiri dari Rw 06 (Satiar), dan 4 Rt pada hari Sabtu lalu (17 Agustus 2019) pada pukul. 16.00 menggelar lomba tarik tambang yang diikuti oleh warga yang tergabung di masing-masing Rt.

Masing-masing ketua lingkungan, Ketua Rt. 01 Zabir, Ketua Rt. 02 Wagito, Ketua Rt. 03 Endro AW, Ketua Rt. 04 Zainuri membawa tim untuk memperlihatkan kekuatan, demi memperoleh piala bergilir yang disediakan Ketua Rw. 06 Satiar.

Dalam lomba tarik tambang dan yang berhak memboyong piala bergilir Rw Satiar adalah tim dari Rw. 03. Dengan wajah sumringah, tim pemenang bangga dan bahagia bisa memperoleh Juara I. Dan mereka akan tetap semangat untuk tahun depan piala tersebut tetap berada di Tim Rt.03.

Ketua Rt. 03 Endro yang purnawirawan TNI sangat bangga dengan keberhasilan timnya memperoleh Juara I. Dan bersama-sama anggota tim tarik tambang Rt. 03 memboyong piala ke kantor sekretariat Ketua Rt. 03.

Ketua Rw. 06 Satiar, yang akrab dipanggil Mbah dengan singkat mengungkapkan rasa gembiranya kepada awak media: “Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 kami hanya bisa melaksanakan lomba seperti ini. Tapi yang kami lihat warga perumahan sudah cukup terhibur. Mereka berduyun duyun datang melihat lomba tarik tambang dengan penuh antusias. Semoga tahun depan kita dapat menggelar lomba-lomba yang lebih meriah dari hari ini.” (Agustion/Doni.R/Astari)

93 Views