Ambisi Ketua LPM Cipayung Hidayat untuk duduki Jabatan untuk Kali ke tiga.” Kandas”…

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Pandu Rista Pratama Aktifis dan Lingkungan Kelurahan Ratu Jaya Depok “Redam” Ambisi Ketua LPM Lama Hidayat dalam PemiIihan Ketua LMP Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok untuk periode 2019-2022. Hari Sabtu (24/08/2019).

HIdayat yang semula diunggulkan hanya mampu meraih suara 42 dari
Total surat suara sah sebanyak 131 surat.
Sedangkan Pandu Rista Pratama yang semula tidak diunggulan meraup suara 69 dan Rusdi Hartono Saputra mendapatkan 20 suara.

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Ratujaya periode 2019-2022 di aula Kelurahan Ratujaya dihadiri Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Hasan Nurdin, Lurah Ratujaya Sabarudin, Anggota DPRD Depok periode 2019-2024. H Iman, pengurus RT/RW, tokoh masyarakat dan agama, Karang Taruna, Kader PKK.
Ketua Panitia Pemilihan LPM Ratujaya, Fadjar bersyukur suksesnya pesta demokrasi tingkat kelurahan ini yang berlangsung Tertib ,Aman dan Lancar, sukses tanpa ekses mulai tahapan pendataan pemilih, pendaftaran calon hingga pencoblosan dan penghitungan suara.
“Semua tahapan hingga penghitungan suara berjalan kondusif,” kata Fadjar kepada Media.
Sementara itu,
Sekcam Cipayung, Hasan Nurdin dan Anggota DPRD Depok 2019-2024, H Iman Yuniawan memberikan apresiasi atas suksesnya Pilket LPM Ratujaya.
“Cakep.. dan sukses pemilihan Ketua LPM berlangsung aman dan kondusif,” Ungkap H Iman.

Usai kemenangan Team Sukses Pandu Rista Pratama adakan Syukuran atas kemenangan. ditempat team sukses nya.

Ketua LPM Ratujaya masa bakti 2019-2022, yang Baru
Pandu Restu Pratama kepada wartawan mengatakan ,”Sebagai Mitra Kerja Pemerintah pihaknya berupaya Memberdayakan Masyarakat serta Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Mandiri dan berupaya akan bekerja maksimal.
Dikatakan,”Pihaknya juga berupaya meningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, Pengembangan partisipasi serta pemberdayaan masyarakat, Peningkatan pemanfaatan Sumber Daya Alam berwawasan lingkungan dan pendayagunaan teknologi tepat guna, Peningkatan partisipasi masyarakat dalam merumuskan perencanaan, menjadi priotitasnya.”

“Pelaksanaan dan pengendalian pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan silaturahmi antar elemen di masyarakat komunikasi yang baik memberikan dampak positif di kalangan maayarakat.” Ujarnya

Sedangkan tujuan ia menjadi Ketua LPM adalah upaya meningkatkan kemampuan masyarakat, memberdayakan potensi masyarakat yang ada.

“Kami akan memberikan wewenang secara proporsional kepada masyarakat dalam pengambilan keputusan dan mendorong komunikasi yang efektif dan positif, sehingga tercipta kerukunan dalam masyarakat.” Pungkasnya.(DD)

82 Views